Graduation and Prom Night

Akhirnya bisa main blog lagi sekian lamanya gara-gara harus berhadapan dengan UAS smt ganjil, doakan ya ppl nilainya bagus-bagus! Amin.. Hm jd gue mau crt tentang 7 bulan yang lalu tepatnya 27 Mei 2014 adalah hari dimana anak-anak AD (Adyavraja Daksavedhas) dipanggil satu-satu ke depan, karena hari itu adalah GRADUATION DAY! yeay angkatan pertama lulus 100% dan juga hari itu tepat banget pengumuman SNMPTN diumumin. Awalnya sih udah tau bakal ada pengumuman SNMPTN dan juga gak nungguin banget sama hasil pengumumannya gara-gara udah hopeless bgt gak dapet. Eh tiba-tiba aja pas acara wisuda udah selesai, gue, mayuri, ninda, dan putri lagi pada makan trs jdnya pada buka website SNMPTN dan mereka buka pake hp gue tp gue sendiri blm buka karena awalnya udh tau gak dapet statistika eh taunya disuruh buka lagi pas sama mama dan... Alhamdulillah banget ternyata dapet di meteorologi IPB. hehehe.



Papa, Putri (gue), Mama
Temen seperjuangan di tempat les hahaha.
Zahwa, Aryn, Wafa, Miranty, Putri
Parmad, Danti, Manda, Putri (Gue), Ceuta
Atas-kiri: Parmad, Danti, Manda, Gue, Ceuta, Gue, Ninda.
Tengah-kiri: Gue, Putri, Gue, Mayuri, Gue
Bawah-kiri: Danti, Gue, Filza, Gue, Parmad, Gue
Pas tanggal 12 Juni 2014 ada "Prom Night" buat anak-anak AD se-angkatan, guru sm orang tua murid juga ikut di undang kok. 

Datengnya sama mereka aja deh gakpunya yg digandeng wkwkwk
Ceuta, Manda, Jayn, Putri 
Ninda (setengah doang), Sashi, Manda, Putri, Ceuta 
Seesha, Filza, Ninda, Mayuri, Putri, Dorry (Putri), Malta 
Deanna & Putri
Putri, Manda, Ceuta 
Mayuri & Putri 
Ceuta & Putri 
Suasana waktu prom night:








⚓ Putri Dhika ⚓

CONVERSATION

0 comments:

Post a Comment