Senior High School Memories

Hai again, gak kerasa waktu itu cepet banget ya. Masa-masa SMA gue udah selesai and now welcome to Colleger Life!! Sebelum lulus dan masuk kuliah, gue sekolah di SMA Labschool Cibubur dan gak punya kakak kelas alias jadi "angkatan pertama". Dan jadi angkatan pertama itu gak gampang loh, semua serba dari awal banget apa lagi pas masa-masa nya deket sama bulan Ujian Nasional itu semua guru sibuk buat ngurusin akreditasi dan alhamdulillah banget bisa dapet akreditasi A. Nama angkatan gue adalah Adyavraja Daksavedhas atau juga sering dipanggil AD.

Lambang Adyavraja Daksavedhas
Ini sih masih jaman-jamannya baru masuk jadi anak SMA dan langsung banyak banget kegiatannya, salah satunya SKUADRON, meskipun dibentak, diteriakin suruh cepet, makan komando, akhirnya pun seru juga dan asik (+capek jg sih)..


PRA-SKUADRON
Angkatan gue juga sering banget bikin acara inisiatif sendiri, kayak:



Tiap jumat juga Labschool tuh ngadain lari pagi di lapangan sekolah atau juga sering lari keluar sekolah, ke jalan raya ngelilingin sekolah deh pokoknya. Ini adalah "Last Run" atau lari terakhir angkatan, jadi pas lari kayak pake kostum gitu dan pas minggu-minggu mau last run itu pada ribet banget buat nyari kostumnya dan finally acaranya pun lancar ;-)

Mau nerbangin balon AD
Last Run Adyavraja Dakasavedhas 
Kelas 12 IPA 2 


Ini foto-foto waktu mau foto buku tahunan dan tema foto kelas 12 IPA 2 tentang 90s, pas janjian sih disuruh dateng pagi tapi pada ngaret juga ehehe pas nyampe tempatnya pun hujan dan nyari parkirnya jg agak susah sih tp worth it sih tempatnya lucu aned.

Ciwai-ciwai 12 IPA 2
11 IPA 2 {SPADA}
12 IPA 2
Labshoot (Ekskul Fotografi) 
X-D 
Ganapratama Bahalavarana
(MPK pertama SMA Labschool Cibubur)
Rastradiksa Darmavama
(MPK kedua)  
H-1 bulan Ujian Nasional juga ada acara doa bersama terus info-info tentang perguruan tinggi dan ini acaranya ada banner foto anak AD dan di tiap foto harus di tulis mau masuk perguruan tinggi mana sama tanda tangannya hehehe
Ceuta, Amanda, Putri

Meskipun nulisnya Statistika IPB dan gak keterima,
tp alhamdulillah keterima
di Meteorologi Geofisika IPB. 
Hari terakhir banget buat pake baju batik labs sebelum UN
Muka bahagia hari terakhir Ujian Nasional ;D
Muka bahagia seangkatan abis Ujian Nasional
Okay, that's all. Sebenernya sih masih banyak bgt foto-fotonya tp kan gak mungkin bgt kalo dimasukin semuanya ke sini jd tunggu aja ya posting berikutnya❤

⚓ Putri Dhika ⚓

CONVERSATION

0 comments:

Post a Comment