Kangen.

Setahun berlalu.
Kangen? Iya. Banget.
Sedih? Iya. Banget.

Rasanya pengen balik lagi ke setahun yang lalu, dimana kita gak kenal siapa-siapa dan tiba-tiba ada kewajiban untuk tinggal seatap. sekamar. selorong. seasrama.

Gabungan dari macem-macem daerah dengan watak yang berbeda-beda digabungin dan disatuin menjadi keluarga baru. Yha. Keluarga kedua kalo bisa dibilang mah.

Empat orang yang digabungin sekamar dari macem-macem daerah dengan watak yang berbeda. Gak gampang buat nyatuin pendapat. Gak gampang ngadepin dengan masing-masing watak. Tapi selama setahun kita belajar buat saling melengkapi satu sama lain, saling membantu, saling menjaga, saling merawati kalo sakit, dan akhirnya sampai kayak keluarga sendiri. Yha. Meskipun gue sering pulang kalo weekend, di sini gue belajar beradaptasi, saling berbagi, kesederhanaan dan pokoknya belajar tentang arti hidup. Lebay? Agak sih hahahaha. 

1/2
Tetih - Novi - Ata - Putri.
{{ Maafin muka kucel abis keliling gww }}
2/2
Tetih - Novi - Ata - Putri
{{ Maafin muka kucel abis keliling gww }}

Asrama putri A2, lorong 3, kamar 176 --tempat dimana kita berempat disatuin-- Gabungan dari daerah Sentani - Jakarta - Cianjur - Bogor. Banyak cerita senang, sedih, maupun duka ditinggal mantan anak kamar wk. Mau nyeritain tentang mereka, mulai dari kiri.

Yha yang kiri namanya Tetih, orangnya belajar mulu mau pagi mau malem pasti kalo di kasur atau di meja dia ini megang buku deh terus rajin banget bangun malem buat sholat tahajud baru lanjut belajar lagi, kalo gue kebangun tengah malem pasti Tetih yang mau nemenin ke toilet meskipun berdua dan karena dia juga sekalian wudhu buat sholat gue jadi keikut buat sholat tahajud juga hahaha ya meskipun gak tiap hari kayak Tetih tapi gapapalah ya daripada gak sama sekali. 
Sebelah kanan Tetih namanya Novi, orang nya beuh gakusah ditanya meuni bawel pisan sama meuni sunda pisan, kalo ngobrol sama ngegosip sama dia dari kamar ujung kedengeran sampe kamar ujungnya lagi hahaha pokoknya orangnya asik kalo diajak curhat, tapi kalo dia udah ngasih pendapat atau kata bijaknya panjang bangetngetnget dan doi juga kalo mau uts atau uas belajarnya sks tapi nilainya bagus mulu, bingung gue juga makan apa doi. 
Sebelah kanan Novi ada Ata, yha orang Papua doi, kaget? gue juga waktu ngecek sekamar sama siapa dan taunya orang Papua, secara itu Papua kan jauh banget ya dan berarti dia ngerantau jauh banget. Sekamar dari jaman matrikulasi cuma berdua doang, kurang sweet apa. Inget banget waktu matrikulasi kan lagi puasa terus doi yang ngambilin makanan sahur gue di lobby, tiap hari. Yha tiap hari. Gaktau gue juga bingung kenapa doi mau. Temen yang enak banget buat diajak berantem HAHAH. Orangnya nih ya kalo ngomong A bukan A tapi kebalikannya terus kalo udah gak mood yha, ngajak berantem sekamar pokoknya. Mbak kamar 176, yagak Ta? Enggak deng. Suka ngomongin orang dibelakangnya, fix banget kalo udah ada orangnya dia gak berani ngomong wkwkwk.

Setahun sama kalian banyak banget kenangannya, maafin kalo udah bikin repot apa lagi kalo lagi sakit dan kalian yang ngurusin hehehe makasih banyak udah nemenin sekamar setahun yang unforgettable banget. Di sini. Dikostan. Sepi banget rasanya gakada yang bisa di ajak ngobrol, curhat bareng, minjem-minjem barang, bacot-bacotan. Pokoknya sepi gakada kalian. Sayang kalian semua!<3

"Kamera gue rusak bisa gue benerin. Persahabatan kita rusak, mau lo benerin pake apa?"
- Mengejar Matahari -

⚓ Putri Dhika ⚓

CONVERSATION

0 comments:

Post a Comment