From a stranger became a besties?


HAI! udah lama bgt gak ngepost, sekarang gue mau ceritain temen deket gue pas TPB.

Namanya Afuvianti Driantika. Temen sekelas? bukan, temen sesma? bukan juga, temen sekamar? bukan juga, temen selorong? juga bukan, temen asrama? iya. Iya temen asrama. Dulu deket gara-gara pas awal masuk matrikulasi zahra temen sebelah kamar gue suka main ke kamar gue terus ngajak si afu main ke kamar gue trs baru deh kenalan. Kamar dia di lorong sebelah cuma beda beberapa kamar, gue 176 dia 180 hahaha tp intinya beda lorong.

Pas matrikulasi bulan puasa jadinya suka buka bareng gt di kamar gue atau gak di kamar cici gita rame-rame, begadang ngerjain laporan fisika, dan ngegosip. Dia orang pertama yang gue surprisein di asrama, anehnya dia seneng diguyur air malem-malem jam 12an. Aneh? Bisa jadi wkwk. Ulang tahunnya cuma beda 4 hari doang *jangan lupa H-11 ya.

Gue di kamar kelas Q sendiri jadi suka sendirian, ya jadinya main deh ke kamar afu. Sebaliknya juga afu juga gak jelas ke kamar gue malem-malem, cuma ngobrolin yang gak penting wkwkwk apa pun dicurhatin deh pokoknya. Apa lagi dia tuh suka banget ngomongin mantannya ew, bilangnya teh mau move on tapi apa atuh wkwkwk dia ini kalo bersin beuh meskipun beda lorong tetep aja kedengeran sampe kamar gue trs dia nih anak malem banget, kalo balik ke asrama pasti mepet jamal trs suka didepan gerbang dulu nyari sinyal gakngerti buat apaan, padahal hp doi juga sepi. Tukang omdo kalo mau jalan, udh ngerencanain tp selalu jadi wacana doang, rumah searah seangkot juga tapi selalu gak jadi kalo mau balik bareng hft.

Pokoknya gak boleh soms kalo udh di departemen masing2 yah, kalo ketemu hrs nyapa gakmau tau! Jgn lupain w yha, kalo mau curhat sm gue aja selalu megang hp kok hahaha gakdeng canda gak selalu, w sibuk. Gak sibuk deng. Udah deh segini aja ngepostnya *maksa gt minta ngepost tentang doi huft*
Dari jaman baru kenalan sampe udah farewell asrama, baru sekali doang foto yang ber dua gini
{{ Afu - Putri }}
Foto pertama kali pas lagi Open House dan bulan puasa // Muka kucel setengah mati panas-panasan \\
{{ Afu - Putri - Cici Gita }}
Gakmau di post sih tapi sayang uga. H-6 bakal di repost lagi kok di path.
"When we first talked to each other
I knew we would always be friends.
Our friendship has kept on growing
And I'll be here for you to the end.

You listen when I have a problem
And help dry the tears from my face.
You take away my sorrow
And put happiness in its place.

We can't forget the fun we've had
Laughing 'til our faces turn blue.
Talking of things only we find funny
People think we're insane-If they only knew!

I guess this is my way of saying thanks
For catching me when I fall.
Thanks once again for being such a good friend
And being here with me through it all."
- Rachel Ellis -


⚓ Putri Dhika ⚓

CONVERSATION

0 comments:

Post a Comment