First Year of College

Hm bosen banget gaktau liburan begini mau ngapain, jd mau ngepost tentang "Kelas Baru" aja deh ditempat kuliah mwihihi jadi... Kelas TPB itu di bagi jadi ada 4 kelas, yaitu kelas P, Q, R,  dan S. Nah! buat anak undangannya itu kayak ada satu bulan mereka belajar buat satu mata kuliah (matkul), jadi kalo udah lulus mata kuliah itu nanti semester 1 nya kayak lebih ringan daripada yang lainnya dan juga gak usah ikut matkul tersebut. Buat anak kelas P itu dapet matkul LM atau Landasan Matematika, kelas Q dapet matkul Fisika, kelas R dapet matkul Kimum atau Kimia Umum, dan kelas S juga dapet Kimum. Kalo jamannya matrikulasi itu yang paling gabut adalah kelas R dan S jadi mereka tuh ada terus diasrama (dikit bgt kuliahnya) dan yang paling sibuk tuh anak Q selain kuliah fisika, ada praktikumnya juga bikin laporan segala macem. Karena FMIPA tuh dapetnya kelas Q kecuali Biologi, jadi gue juga dapetnya fisika☹ terus gue masuk ke kelas Q.04 dan orangnya tuh banyak banget sekelas bisa sampe 100an orang lebih deh (gak ngebayangin kan kalo lo telat dan harus duduk paling belakang, ngeliatnya kayak apaan? Ahaha), dan apesnya lagi hari pertama praktikum fisika gue (agak) ngaret jadinya dapet tempat duduk tuh paling belakang banget, terus hari pertama juga ternyata langsung belajar gitu buat praktikumnya tapi pas mau mulai praktikum disuruh hitung dulu gitu buat pembagian kelompok.

Temen seperjuangan kelompok tugas fisika matrikulasi
{ Hutri, Febby, Puji, Desi, Ivan, Difa, Putri, Anggi } { Via ikutan }
Temen seperjuangan kelompok tugas fisika matrikulasi
{ Hutri, Febby, Puji, Desi, Ivan, Difa, Putri, Anggi } { Via ikutan }
Temen seperjuangan kelompok praktikum fisika matrikulasi
{ Nanang, Marliana, Desi, Bunga, Putri, Gandi } {minus Dhea}


Abis matrikulasi selesai, ada libur tuh alhamdulillah banget ada libur lebaran. terus masuk lagi nunggu pada masuk juga kan yang sbm sm utm, kelas makin tambah rame aja kan tuh wkwkwk. Setiap hari minggu atau sabtu, pas jamannya minggu mau uts itu pada latihan aerobic buat uts matkul seni dan olahraga jadi perkelas gitu nilainya dan kayak ntar ada juaranya pas uts olahraga. Beberapa minggu sebelum uts olahraga, kelas gue ngadain "Gath Kelas" tujuannya ya buat mempererat aja (asyik) ahaha terus pas gath kelas tuh kayak ada gamesnya gitu deh, masukin paku ke dalem botol,  ngapungin koin atas air, terus apa lagi lupa heheheh sampe closingnya itu kita makan-makan gitu, ya.. karena budgetnya juga dikit banget, jadinya makan rujak deh..

Masukin paku ke dalem botol.
Nungguin acaranya mulai, jd pada sholat dulu
Sok candid gitu deh ceritanya..
{ taken by Ainun }
Nunggu yang lagi pada sholat abis latihan aerobic.
{ Uti, Jannah, Anggi, Reva, Jouthy, Meidina, Siti, Putri }
Lagi lomba masukin paku ke dalem botol sesi-1.
Karena di panorama jadi kecil aned deh fotonya.
Ini dia nih kelas gue,
Q.04


Udah latihan berminggu-minggu buat uts aerobic, dan meskipun gak menang tapi Q.04 tetap juara kok ahaha jadi ini dikumpulin sebelum uts pagi banget jam 6 udah ada di lapangan rektorat dan semua pakai nomer dada sama aksesoris kelas masing-masing gitu, karena kelas gue simple banget aksesorisnya cuma pake bandana sama tali rafia yang bikin buat pom-pom ditangan (bukan pom-pom juga sih), yang warna itu ada  hijau neon ngejreng banget cyin. 

Yha eksis dulu deh sebelum mulai senam.
{ Siti, Putri, Meidina, Ratih }
Atas: Bunga, Ranti, Meidina.
Bawah: Arita, Putri, Siti, Nova.
"Gapapa deh gak menang, yang penting bangga."
- Q.04 -
Waktu tanggal 2 Oktober adalah "Hari Batik Nasional" jadi tiap orang itu pada pake batik milik Indonesia negara sendiri mwihihi lucu deh ngeliat ccr isinya pada pake batik semua gitu. Nah gue janjian deh sama Meidina buat pake batik Labschool aja (anti mainstream) ahaha

Selamat Hari Batik Nasional 
Behind the scene foto diatas wkwkwk
Cuma pake tongsis tapi yang foto bejibun
Ngehitz dulu pake batik Labschool
( Kapan lagi kan? )
Gak kerasa banget sekarang udah mau masuk semester 2 aja, padahal semester 1 itu bener-bener kayak heaven banget deh jadwalnya.. Hari senin cuma 1 matkul, selasa 2 matkul, rabu 2 matkul, kamis 2 matkul, jumat 1 matkul. Gimana gak heaven banget kan nih jadwalnya enak banget, gak ngebayangin gimana ntar semester 2 yang jadwalnya banyak banget, mana gue dapet jadwal hari Selasa itu ada 4 matkul! OhMayGod itu 2kali lipat dari jadwal biasa huft ini foto pas minggu terakhir di semester 1, cekidot☟


Foto bareng kakak asprak (asisten praktikum) Sosiologi Umum
{ kak Ulfi & kak Tri }
Foto bareng dosen paling enak banget ngajarnya,
Dosen Pengantar Matematik, ibu Teduh.

⚓ Putri Dhika ⚓

CONVERSATION

2 comments:

  1. hijau ngejreng bgt cyin raququ ulala yeyeye

    ReplyDelete